WELCOME

Manusia tidak diberikan ilmu oleh Allah melainkan hanya sedikit.

Rabu, 09 April 2014

Lagu Anak Islami (POP ANAK MUSLIM)

Lagu Anak Islami (POP ANAK MUSLIM)

"siapakah Tuhan-mu, apa agamamu, siapakah nabimu, apa kitabmu..."
Lagu lawas yang selalu dikenang olehku dikala industri musik anak-anak dijejali dengan produk melankolis, cinta-cintaan, lebay, dll. Dari tahun 2000-an saya cari lagu-lagu ini buat ponakan tidak ketemu-ketemu baik berupa kaset atau CD atau apapun. Barulah awal april 2014 ini saya bisa mendengarkan lagu-lagu yang 'punya nilai pendidikan' ini. Terlebih saya sekarang sudah punya anak usia 2 tahun. sangat cocok untuk pendidikannya. lagunya ceria, mendidik dan sangat cocok pada usianya. makasih buat mas trisnowiwid yang udah share....
mungkin bagi agan-agan yang mencari lagu lagu buat putra putrinya atau ingin bernostalgia karena dulunya juga sering memutar lagu tersebut bisa klik di LINK INI
judul lagunya :
1. Allah Tuhanku Islam Agamaku
2. Aku Rela Allah Tuhanku
3. Allah Maha Pencipta
4. Waktu Sholat
5. Untuk Apa Sholat
6. Sholat fardhu
7. Bila Dengar Adzan
8. Assalamu'alaikum
9.Sombong bing bong bing bong
10. Berbohong itu dosa
11. Doa Sebelum Makan
12. Cita Cita Annisa
13. Rukun Islam
14. Shoalt Wajib
15. Ayo Sholat
16. Barisan ISlam
 Semoga bermanfaat dan semoga generasi anak anak kita tidak rusak oleh cinta-cintaan dan melankolisme.. selalu mendekat kepada Tuhannya.. Aamiin...

12 komentar:

  1. INI Yang dari dulu saya cari Gan. lagu2 anak muslim jaman saya kecil dulu.. rindu2 lagu2 tersebut. udan 1 tahun lebih saya cari di internet nama2 judul laguany barul kali ini [21 jan 2014] ketemu. MAKASIH BANYAK GAN.

    BalasHapus
  2. syukron linknya,,, bermanfaat bgt :)

    BalasHapus
  3. Akhirnya setelah 25 tahun tidak mendengar lagu ini, Alhamdulillah sekarang dapat mendengarkan lagi... dulu pernah punya kasetnya tapi hilang

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, ini lagu2 masa kecil saya

    BalasHapus
  5. Sudah lama mencari lagu-lagu ok ni. 28tahun lalu saya ada kaset, tpi telah hilang......puas mencari lagu-lagu i ni untuk didengari oleh cucu. Alhamdulillah.....

    BalasHapus
  6. thank you... mmbantu bgt... lagi pingin lagu2 ini kaset uda rusak.. yg assalamualaikum mama blm ada ya?

    BalasHapus
  7. terimakasih, nostalgia jaman tk, haha.. bisa buat anak

    BalasHapus
  8. terimakasih gan, ini lagu2 yg membentuk masa kecil saya. saya cari2 ini sudah lama, alhamdulillah ketemu disini.

    BalasHapus
  9. Terima kasih min... Flashback nih kangen bgt lagu ini..
    26 tahun yang lalu.. 😊
    Dan kasetnya entah dimana..

    BalasHapus
  10. Terimakasih sudah menambah koleksi lagu anak Islami saya. Beserta MP3 nya 16 lagu yang insya Allah bermanfaat.

    BalasHapus
  11. masya alloh...saya dulu beli kasetnya pas sulung saya baru lahir tahun 2000, trus kami pindah2 rumah . kasetnya sudah hilang. nyari terus di youtube ga ktmu2 lengkap. skrg punya anak keempat alhamdulillah ketemu ini bisa denger pke speaker ..Yaa Robb terima kasih Yaa alloh semoga yang ngeshare ini dilimpahi kesehatan dan segenap kebaikan serta jadi amal yang tiada putus, jazakalloh khoiron

    BalasHapus

BOD (biological oxygen demand) dan COD (Chemical Oxygen Demand)

Chemical Oxygen Demand ( COD) COD atau kebutuhan oksigen kimia adalah jumlah oksigen (mg O2) yang dibutuhkan untuk mengoksidasi zat-zat org...